Upacara HBI ke-71 Dilaksanakan Secara Virtual

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Selasa (26/1/2021), pekan lalu Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi Tahuna melaksanakan sejumlah kegiatan Bakti Sosial.

Baksos tersebut berupa pemberian bantuan bahan pokok kepada Yayasan Panti Asuhan dan Purna Bhakti Imigrasi yang ada di Tahuna kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama.

Bacaan Lainnya

“Pemberian bahan pokok tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai Kanim Kelas II TPI Tahuna, dan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pensiunan pegawai Imigrasi yang ada di Tahuna dimasa pandemi Covid19,” ungkap Boyke Panggabean SH.

Lanjut Panggabean, sebagai puncak dari peringatan HBI ini, Kanim Tahuna mengikuti upacara  secara virtual dengan tema “Imigrasi Bersatu Dalam Jarak Menuju Indonesia Maju”.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Yasonna H. Laoly.
Yosonna mengatakan kepada seluruh jajaran Imigrasi agar mewujudkan kepastian dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum, memberikan stabilitas keamanan melalui pencegahan, pengawasan dan penindakan Keimigrasian, serta turut menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat,” kuncinya. (Js)

Pos terkait