Penandatanganan Pakta Integritas Di Lingkup Dinas PUPR Bolmut

  • Whatsapp

Bolmut, detiKawanua.com – Bertempat di Halaman Kantor  Pekerjaan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kepala Dinas Rudini Masuara,ST di dampingi Sekretaris Dinas PUPR Djanin Datunsolang memimpin langsung penandatanganan pakta integritas antara Pejabat Eselon 2 dan 3 di Lingkub Dinas PUPR selesai Apel Pagi. Selasa (5/01)

Penandatangan Pakta Integritas tahun 2021 dapat menjadikan pegawai Dinas PUPR sebagai ASN yang berintegritas, serta berkomitmen dalam menjalankannya.

Bacaan Lainnya

Pakta Integritas sendiri adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Kadis Rudini menghimbau, agar penandatanganan Pakta Integritas mampu mendorong ASN khususnya Dinas PUPR Kabupaten Bolmut untuk melaksanakan program di tahun 2021 secara maksimal.

“Setelah Pakta Integritas ini ditandatangani, akan menjadi pendorong terhadap indikator kinerja Dinas PUPR tahun 2021. Itu target kita .Jadi, dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini, diharapkan dapat berbanding lurus dengan kinerja utama kita,” kata Rudini.

Lanjut , Rudini Masuara,ST  menegaskan bahwa penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan seluruh ASN adalah wujud dalam upaya menuju ke arah perbaikan. Yakni, memberikan pelayanan birokrasi sesuai dengan program kerja dan aturan yang berlaku.

“Sebagai abdi negara yang telah mendapat kepercayaan pimpinan menduduki sebuah jabatan tertentu dilingkup pemerintahan Kabupaten Bolmut lebih khusus di Dinas PUPR harus menunjukan diri sebagai pemimpin di Bidangnya masing-masing. Untuk para kepala Bidang saya berharap dapat membangun komunikasi baik dengan staf agar pelaksanaan tugas berjalan lancar,” jelas Dia.

Dia juga mengingatkan, Dengan kerjasama yang baik dapat meningkatkan kekompakan kerja yang berdampak positip meningkatkan kinerja lembaga yang dipimpinnya. “Sebab sejatinya antara pimpinan dan staf adalah sama. Hanya saja perlu menempatkan diri baik agar  pelayanan tugas berjalan baik pula,” pungkasnya.(ione)

Pos terkait