Peringati Maulid Nabi, Olly Hadiri Undangan Jamaah di Malendeng Perkamil Bersama Ustad Yusuf Mansur

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Kegiatan keagamaan umat Islam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah/2020M yang diselenggarakan Jamaah Musholah Al-Faiz Kelurahan Malendeng Perkamil Manado yang bekerja sama dengan Majelis Taklim Muslimah Khumairah, pada Senin (9/11/2020) tadi malam dihadiri Ustad Yusuf Mansur sekaligus membawakan siraman rohani hikmah maulid.

Bacaan Lainnya

Adapun pada kesempatan itu pula terlihat turut hadir salah satu tokoh masyarakat Sulut Olly Dondokambey (OD) yang juga diketahui bahwa pada sore tadi dirinya baru saja mengunjungi Kepulauan Sangihe, namun dirinya tetap menyempatkan diri menghadiri kegiatan keagamaan tersebut.

Pada kesempatan itu, Olly bersyukur kepada Tuhan Maha Kuasa, bisa bertemu tatap muka langsung bersama jamaah dalam keadaan malam ini dalam keadaan sehat wal’afiat di tengah pandemi Covid19 sekarang.

“Saya pun bersyukur bisa hadir dalam acara siraman rohani dalam Maulid Nabi Muhammad SAW yang di ceramahi Ustad Yusuf Mansyur. Kita ketahui bersama pak Ustad ini juga mendukung program saranaprasarana pembangunan dalam bidang keagamaan yang tentunya untuk kemaslahatan masyarakat,” terang Olly.

“Tentu ini akan bersinambungan bersama visi misi dan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) kedepan pemerintah dan tentu akan didukung,” tambahnya.

Menurutnya hal pembangunan tersebut juga mendukung daerah tercinta Sulawesi Utara dalam keadaan rukun dan damai.

“Hal ini akan membawa kedepan bagi para investor agar mau berinvestasi karena mereka tau daerah kita itu aman dan damai, sehingga ini juga akan memberikan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi daerah dan masyarakat Sulut serta daerah akan lebih maju kedepan,” tambah Olly dengan menambahkan dengan adanya niat dari Ustad Yusuf Mansur yang akan membangun sarana keagamaan di Bolaang Mongondow itu akan di support penuh karena berkautan dengan pembangunan untuk Sulut lebih hebat dan maju kedepan dengan peningkatan perkonomian, kemajuan masyarakat juga dengan iman yang kuat.

Adapun pantauan media, diakhir kegiatan Olly pun diundang warga para jamaah untuk berfoto bersama dengan ustad Yusuf Mansur, yang setelah itu terlihat berbincang-bincang lepas dan disambut bahagia para warga.

(Mild70)

Pos terkait