Masa Pandemi, Binda Sulut Kembali Bagikan Sembako Untuk Warga Manado

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – BIN Daerah Sulawesi Utara (Binda Sulut) kembali membagikan paket sembako untuk warga di wilayah Kota Manado yang berpenghasilan rendah serta terdampak secara sosial dan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, makanan ringan, dan susu kental manis itu disalurkan kepada warga di wilayah Kecamatan Sario, Wanea, dan Malalayang pada Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Paket sembako diberikan kepada masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, seperti pedagang kecil, Ibu Rumah Tangga, janda, dan tenaga kerja yang dirumahkan di wilayah Kota Manado,” ucap perwakilan Binda Sulut.

Perwakilan Binda Sulut menambahkan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dari program Pemerintah dalam percepatan penanganan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Meyti Kajongia sebagai salah satu penerima bantuan mengucapkan bahwa Ia merasa senang dengan adanya kegiatan pembagian sembako tersebut, karena menurutnya sembako yang diberikan sangat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 secara sosial ekonomi.

“Terimakasih kepada Binda Sulut atas perhatian kepada masyarakat kecil dan berpenghasilan rendah, kami sangat terbantu oleh sembako yang diberikan, serta berharap Covid-19 di Kota Manado segera berakhir,” ujar Meyti Kajongia.

Senada dengan Meyti Kajongia, Sofyan Saini salah satu penerima sembako juga turut mengucapkan kasih kepada Binda Sulut atas bantuan yang diberikan.

“Torang berterimakasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Binda Sulut, pastinya kegiatan ini bermanfaat vor masyarakat kecil,” ucapnya.

Perwakilan Binda Sulut pun menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Kota Manado akan terus dilakukan sampai pandemi Covid-19 berakhir. (*)

Pos terkait