Bersama Nelayan dan LPM, AA Bakal Sejahterakan Nelayan Manado

  • Whatsapp

(foto:ist)

Manado, detiKawanua.com – Andrei Angouw (AA), calon Walikota Manado, Sabtu (21/11/2020) sore, melakukan pertemuan dengan para nelayan dan LPM Bahu, di Rumah Makan Big Fish.

Bacaan Lainnya

Andrei Angouw menyebut pekerjaan nelayan adalah sebuah tugas mulia karena mempertaruhkan nyawa saat turun beraktifitas di tengah laut. Untuk itu AA menyebut bakal memperhatikan kesejahteraan para nelayan Manado.

“Jika memang Tuhan mengizinkan saya bersama pak Richard menjadi pemimpin sudah menjadi tugas kami memberikan kesejahteraan bagi semua warga Manado, nelayan salah satunya,” ujar Andrei Angouw yang saat kegiatan didampingi Ketua HNSI Sulut Theodorus Dondokambey, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan AA-RS dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung, anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat yang juga Ketua PAC Malalayang, Wakil Ketua PAC Malalayang Conny Johannes, Ketua Bidang Relawan AA-RS, Zeth Natan, Wakil Ketua Bidang Materi dan Debat Paulus Adrian Sembel serta Sekretaris Ranting PDI Perjuangan Bahu Ronny Mamahit.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini juga menegaskan saat ini ada satu program unggulan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, yakni asuransi bagi para nelayan.

“Pak Olly dan pak Steven akan jalankan program asuransi nelayan. Jadi para nelayan tidak akan terbebani karena ada jaminan asurasi yang disediakan pemerintah. Jadi selain provinsi nanti pemerintah kota juga punya program khusus ke nelayan. Ini adalah program sinergi dari atas yang benar-benar turun ke bawah sehingga dapat dirasakan masyarakat,” kata Andrei Angouw sembari menyebut seluruh program yang dijalankan ini, berfokus pada tujuan mencapai kesejahteraan untuk semua masyarakat. Sebab tujuan berpolitik itu adalah mewujudkan kesejahteraan.

Di kesempatan itu, AA juga siap memfasilitasi permintaan nelayan dalam hal meminta bantuan tambatan perahu.

“Kami siap menyiapkan permintaan tersebut,” ungkap AA, yang direspons dengan yel yel dari para nelayan.

Selesai berdialog dengan para nelayan, aksi spontanitas warga kemudian meminta AA berjalan kaki masuk keluar lorong dan bertemu masyarakat Bahu dan masyarakat Los Malalayang Satu Timur.

Seperti biasa AA memanfaatkan momen itu bertemu tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga, sambil berfoto ria.

(*/Rils)

Pos terkait