Konsolidasi Internal AA-RS Bakar Semangat 3 Ranting PDIP Ini

  • Whatsapp

(foto:ist)

Manado, detiKawanua.com -Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus melakukan konsolidasi internal guna memanaskan mesin sekaligus membakar semangat PDI Perjuangan hingga di tingkatan ranting.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana pada Jumat (16/10/2020) malam, AA-RS didampingi sejumlah pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulut dan DPC PDI-Perjuangan Manado melakukan konsolidasi internal di 3 titik yakni Ranting Tikala Kumaraka, Ranting Teling Bawah dan Ranting Wenang Selatan Kecamatan Wenang Manado.

Nampak hadir unsur DPD PDI Perjuangan Sulut diantaranya Wakil Ketua Lucky Senduk dan Wakil Sekretaris Novie Lumowa, Pengurus DPC Stien Kambey, Nona Jeane Laluyan, Hengky Kawalo, Kiky Franklin Tamara, Jimmy Gosal dan Ketua PAC Wanea Rio Dondokambey.

Di Ranting Wenang Selatan ikut hadir Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung.

Konsolidasi internal ini diisi dengan pembekalan oleh DPD melalui Lucky Senduk dan Novie Lumowa untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan di akar rumput.

Kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan di akar rumput diminta untuk solid bergerak, satukan tekad memenangkan pertarungan politik 9 Desember untuk kemenangan Olly Dondokambey- Steven OE Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Nomor Urut 3, dan Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw- Ricahard Sualang (AARS) Nomor Urut 1.

AA-RS pun menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dilakukan keduanya.

Selain itu, AA-RS juga menyampaikan beberapa program kepada peserta konsolidasi internal, jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan.

Para peserta konsolidasi internal PDI-Perjuangan pun menyatakan komitmen kuat untuk melakukan kerja politik menjalankan amanah partai secara solid dan gotong royong meraih kemenangan.

Rapat konsolidasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, terutama pakai masker, jaga jarak dan adanya sarana tempat cuci tangan di setiap lokasi konsolidasi internal.

(Rils/*)

Pos terkait