Gaghana Turun Langsung Salurkan Bapok Di Lipang, Kawaluso, Kawio, Marore Dan Matutuang

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Ketua TP PKK Kabupaten Damgihe Dra Hermin Ririswaty Katamsi merindukan masyarakat di kepulauan wilayah perbatasan. Tidak mengherankan dengan menggunakan KM Tampungan Lawo, Gaghana turun langsung menyalurkan bantuan Bahan Pokok (Bapok) bagi masyarakat perbatasan yang juga merasakan langsung dampak pandemo Covid 19.

Selain menyerahkan Bapok terkait dengan dampak Covid 19, Gaghana juga menyerahkan bantuan program PKH berupa Bantuan Beras Sosial bagi masyarakat pemerima Program Keluarga Harapan (PKH), serta akan melakukan penyalaan lampu listrik program PLN di Pulau Kawaluso kecamatan Kendahe.

Bacaan Lainnya

Menurut Kabag Protokuler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Sangihe Frangky Nantingkaseh ketika ditemui menyatakan bahwa Bupati Sangihe memiliki kerinduan untuk bertatap langsung dengan masyarakat kepulauan perbatasan.

“Sebagai pimpinan daerah, berada dan dekat dengan masyarakat adalah kerinduan Bupati apalagi hingga saat ini kita semua masih menghadapi pandemi covid 19. Dalam kesempatan ini juga Bupati menyerahkan bantuwn Bapok dampak Covid 19 serta BSB bagi Keluarga Penerrima Manfaat Program Keluarga Harapan”, singkat Nantingkaseh. (Js)

Pos terkait