Buka secara Resmi Konpercab V GAMKI Minsel, ONIBALA : Tetap Kerja dan Andalkan Tuhan

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Konperensi Cabang ke V dengan tema : Usahakanlah Kesejahtraan Kota dimana kamu berada dan Berdoalah dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang.

Acara yang bertepatan dengan Momentum Hari Sumpah Pemuda menjadi terkesan luar biasa bagi Panitia pelaksana dan Kepengurusan DPC GAMKI Minsel, yang dipimpin oleh seorang Figur muda Alfons Sumual SIP.

Bacaan Lainnya

Menjadi lebih spesial manakalah acara Konperensi ke V dihadiri Pjs Bupati Minsel Drs Mecky Onibala Msi. Yang padat dengan acara undangan, namun sempatkan waktu untuk memenuhi undangan tersebut.

Adapun acara yang dimulai dengan doa pembukaan dan Sambutan Psj Mecky Onibala berkenaan dengan padatnya acara undangan.

Onibala dalam sambutannya menyatakan, GAMKI merupakan Wadah yang sangat diperhitungkan dalam membantu program pemerintah soal pemikiran, ide dan gagasan Generasi Muda brilian untuk menjadi Suport nyata bagi pemerintahan di Minsel.

“Saya bersyukur ada di Tenga-tenga wadah ini yang didalamnya terdapat para pemikir yang memiliki wawasan dan tetap andalkan Tuhan, makanya selalu prinsip saya Kalau mau Cari muka, mari cari muka dalam kerja ..kerja dan kerja bukan menjatuhkan orang lain,” Ujar Onibala.

Lanjut Pjs Bupati dua kali ini ,Peran Generasi dierah ini untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bukan malah memprovokasi hal yang tidak benar.

“Saya dipanggil Bawaslu kata ada yang laporkan saya memihak dengan mengedit jari saya , kegiatan saya dan sebagainya terus menjatuhkan tapi saya tidak takut karena yang saya takut hanya Tuhan , kalau saya salah anak kecilpun saya takut. maka jadilah teladan bagi semua orang agar tema GAMKI akan tercapai,” Imbuh Onibala.

Acarapun dilanjutkan dengan Pemilihan Pengurus yang baru GAMKI Minsel, kegiatan penting ini dihadiri juga Perwakilan Polres Minsel, Tokoh agama ,para Senior-senior GAMKI antara lain Kenly Poluan, Jerry Sumampow, dan lainnya serta Pengurus dan Anggota GAMKI Minsel.
(Vandytrisno)

Pos terkait