BNN Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Warga Sasaran TMMD

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal , tak hanya melakukan sasaran fisik di desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Melainkan, melakukan kegiatan sasaran non fisik, seperti memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba. Penyuluhan tersebut digelar Satgas TMMD ke-109 bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) .

Bacaan Lainnya

Bati Bakti TNI Serma Suwandi Kodim 0715/Kendal menyampaikan tujuan penyuluhan ini agar para pemuda di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung terus diingatkan akan bahayanya narkoba. Tak hanya pada anak muda saja, penyuluhan ini juga diberikan kepada perangkat desa, tokoh masyarakat, maupun tokoh agama dan lainnya.

“Ya terlihat animo masyarakat desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, sangat luar biasa. Mereka sangat antusias mengikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba yang digelar Satgas TMMD Ke-109 bersama BNN Sumut. Jadi penyuluhan ini juga kami menghadirkan seorang penyuluh dari BNN Kendal,” Ungkapnya.

Sementara itu Ngatono, salah satu peserta menyampaikan terimakasih atas penyuluhan yang diberikan oleh anggota BNN tentang Bahasa Narkoba. Dengan adanya penyuluhan ini dirinya akan lebih paham akan bahayanya bila menggunakan Narkoba.

“Makasih pak TNI yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada kami,”Ujar Ngatono,” (Pendim 0715/Kendal).

Pos terkait