Buka SKB CPNS, Ini Pesan Wabup Bolmut

  • Whatsapp
Bolmut, detiKawanua.com – Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP secara resmi membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kabupaten Bolmut yang bertempat di Kantor BKN Regional XI Manado. Jumat (18/09/2020)
Diketahui, SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Bolmut diikuti oleh 204 orang peserta, dimana 149 peserta mengikuti ujian SKB di Kantor BKN Regional XI Manado, 53 Peserta di UPT BKN Gorontalo, 1 Peserta di UPT BKN Ternate dan 1 Peserta di UPT BKN Palu.
Wakil Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan selamat berjuang kepada seluruh peserta SKB, semoga dapat menyelesaikan tes dan lulus dengan nilai yang baik.
Dirinya menegaskan jika nanti manjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolmut harus berkomitmen untuk bekerja dan mengabdi  serta tidak ada yang minta pindah.
Turut hadir Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Kepala Bidang Mutasi BKN Regional XI Manado Nasrudin, S.Sos, Asisten Administrasi Umum Sekda Aang Wardiman, Ak.CA., Kepala BKPP Khristanto Nani, S.STP., Kepala Bapelitbang Abd. Nazaruin Maloho, S.Pd, M.Si., dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulha Mokodompis, S.Pd., M.M. (i#Hms)

Pos terkait