Penemuan Mayat Pria Diperkebunan Desa Wasian

  • Whatsapp

Minahasa Utara, detiKawanua – Peristiwa mengejutkan di Kabupaten Minahasa Utara, sesosok mayat ditemukan dilokasi perkebunan Desa Wasian pada rabu, 12 agustus 2020.

Basarnas Manado menerima informasi dari Kepolisian dengan penemuan sesosok mayat dilokasi perkebunan, dan segera mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan evakuasi terhadap korban.

Bacaan Lainnya

Korban pria diketahui bernama Yanie Rotti berusia 68 tahun, warga Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan.

Dengan mengenakan APD lengkap guna mencegah wabah penyakit covid 19, setibanya dilokasi tim sar langsung mengevakuasi korban.

Mayat korban kemudian dimasukkan ke kantong jenazah lalu diangkut guna dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulut untuk diotopsi.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban. Sementara proses identifikasi korban diserahkan kepihak Kepolisian guna mengungkap motif meninggalnya korban.

Terkait proses evakuasi yang berjalan lancar, Kepala Kantor Basarnas Manado Suhri N Sinaga, mengatakan mengapresiasi kerja tim dilapangan.

“Kami berterimakasih proses berjalan lancar, selain itu koordinasi kesemua pihak terus dilakukan baik Polisi TNi Pemerintah Daerah maupun organisasi maupun perorangan, guna memproses evakuasi sar apabila terjadi yang dapat membahayakan jiwa manusia dapat dilakukan dengan baik dan tepat”, pungkasnya.(*)irz

Pos terkait