Ketum Erni Kumolo Berpesan Ke DWP Sulut Soal Sinergitas Kerja Dimasa Pandemi

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov), Edwin Silangen menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Provinsi Sulut Tahun Periode 2019-2024 yang diketuai Ivone Silangen Lombok, pada Selasa (11/08/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun pengurus DWP Sulut itu dikukuhkan oleh Ketua Umum Dharma Wanita, Erni Tjahjo Kumolo melalui virtual online dengan protokol kesehatan yang berlangsung di Ruang Mapalus Kantor Gubernur-Manado.

Dimana Keputusan Ketua Umum Dharma Wanita persatuan bernomor 176 tahun 2020 Tentang pengesahan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut bersama sama dengan pengurus dari Provinsi Gorontalo, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenga.

Erni selain mengapresiasikan Penasehat Dharma Wanita Sulut yakni Sekprov Edwin Silangen, juga mengharapkan bagi seluruh pengurus bisa bersinergi bekerja bersama-sama dalam masa pandemi Covid19 sekarang ini.

“Banyak selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan,” ucap Istri dari Mendagri Tjahjo Kumolo itu dengan menambahkan bahwa kegiatan pengukuhan secara online serupa sudah dilaksanakan kelima kalinya dimasa pandemi ini.

Sementara itu, Sekprov Silangen dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses bagi seluruh pengurus yang baru dalam menjalankan tugas karya.

“Jaga kekompakkan, keberasamaan dan kegotongroyongan yang sudah diwujudnyatakan. Kalau ada perbedaan pandangan itu biasa dalam berorganisasi dan itu menjadikan kedewasaan bagi kita semua,” terang Silangen dengan menitip pesankan kepada suami para pemgurus DWP agar loyalitas dan semangat kerja tetap untuk visi Sulut menuju Sulut semakin hebat.

“Agar Dharma Wanita Sulut terus bergerak berkarya, terutama terus mensosialisasikan kepada masyarakat akan protokol kesehatan diantarnya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dalam hidup kebiasaan baru sehingga dapat terus dilakukan, karena Dharma wanita adalah mitra kerja pemerintah yang terus bersinergi ditengah bangsa negara, daerah dan masyarakat,” pungkas Sekprov. (mld70/*)

Pos terkait