Gubernur Olly Harapkan PERKASA Bermanfaat Bagi Para Ahli Waris Dengan Nominal Santunan…

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Santunan jaminan kematian program yang dikenal dengan sebutan PERKASA (Perlindungan Pekerja Sosial Keagamaan) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, dikhususkan bagi para ahli waris keluarga.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana hal tersebut dijelaskan Gubernur Olly Dondokambey yang sekaligus berharap semoga santunan puluhan juta rupiah itu dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui Gubernur Olly pada Kamis (30/07/2020) kemarin telah menyerahkan santunan PERKASA tersebut kepada 19 ahli waris yang kegiatannya berlangsung menggunakan protokol Covid19 di Lobi Kantor Gubernur.

Adapun PERKASA tersebut selain merupakan kolaborasi antara program Pemprov Sulut bersama BPJS Ketenagakerjaan yang setiap ahli waris mendapatkan santunan uang sebesar Rp 42 juta, juga merupakan bentuk kepedulian Gubernur Olly bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut.

Pada kesempatan itu pula, Gubernur Olly menyempatkan waktunya meninjau langsung hasil karya kelompok binaan yang telah ‘menciptakan’ produk pencegahan Covid19 berupa, wastafel dan tong air 20 buah, makser kain 4.000 buah, APD (Alat Pelindung Diri) 60 buah, Hand Sanitizer 750 botol, Disinfektan 500 botol serta Face Shield sebanyak 500 paket.

Hadir pula mendampingi gubernur diantaranya, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Kadisnakertrans Sulut Erny Tumundo beserta para ahli waris penerima PERKASA. (tim/mld70)

Pos terkait