Bupati Bolmut Apresiasi Antusias Masyarakat Mengurus SIM

  • Whatsapp

Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh.

Bolmut, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat berantusias mengurus Surat Izin mengemudi (SIM),yang dilakukan Polisi Resort (Polres) Bolaang mongondow (Bolmong) .

Bacaan Lainnya

“kami sangat berterima kasih pada Pihak Kepolisisan dalam hal Ini polres Bolmong,yang telah melayani masyarakat Bolmut dengan adanya pelayanan SIM keliling,” kata Depri Pontoh saat diwawancarai awak media ini, Kamis (6/8).

Menurutnya,dilihat Situasi Tiga hari Ini dengan adanya Polres bolmong Melakukan pelayanan SIM Keliling,membuat masyarakat Bolmut antusias mengurus SIM.

”Mereka (Masyarakat.RED) termotivasi bahwa kesadaran mengemudi Kendaraan Roda dua Maupun empat ikhlas datang berbondong-bondong untuk mengurus SIM,dan kami Sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) sangat menghargai dan menghormati serta mengapresiasi kesadaran masyarakat yang taat berlalulintas,” ucap Bupati.

Dia juga menghimbau,Bagi masyarakat yang belum memiliki SIM,segera mengurusnya agar kita mengendarai kendaraan tidak ada masalah. (I)

Pos terkait