Dilantik Panitia Konpercap V DPC GAMKI Minsel, Alfons : Ini Sesuai Juklak DPP

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Demi Terselenggaranya Konperensi Cabang (Konpercap) V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) maka pengurus DPC melakukan Pelantikan Panitia setelah sebelumnya sudah dihubungi dan diminta kesediaan untuk menjadi Panitia Pelaksana Konporcap.

Maka pelantikan panitiapun dilakukan lewat Aplikasi Zoom sesuai Undangan Pengurus DPC GAMKI tepatnya pada Hari/tanggal, Minggu 26 Juli 2020 dengan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPC GAMKI MINSEL Alfons Sumual Pelantikan ini sesuai dengan Surat edaran dan ini dimungkinkan dilakukan dengan Aplikasi Zoom dengan berdasarkan surat Edaran Juklak nomor 11.0465/SU-GAMKI/INT/K/VII/2020 oleh DPP GAMKI dan Surat ini dikeluarkan karena saat ini Covid19 masih menyebar di Indonesia termasuk juga di Minsel , maka harus menggunakan Protokol Kesehatan.

“Pelantikan ini dilaksanakan setelah mendapat Surat tembusan Petunjuk pelaksana (Juklak) dari DPP GAMKI mengenai petunjuk teknis dan pelaksanaan Konperda maupun Konpercab di Seluruh Indonesia di massa penyebaran pandemi covid-19 saat ini,” ucap Alfons.

Adapun Pelantikan Panitia Konferensi Cabang (Konpercab) V pada Minggu (26/07/2020) oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui aplikasi zoom. Pembacaan Surat Keputusan tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPC GAMKI Minsel, Stela Rantung.

Juwindo Sumampow selaku sekretaris Panitia yang baru dilantik mewakili Ketua Panitia Chrestian Mongkareng menjelaskan panitia akan bekerja sesuai dengan petunjuk dari DPC GAMKI Minsel serta memohon dukungan dari jajaran pengurus dan panitia yang dilantik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Kami akan bekerja sehingga pelaksanaan Konpercab V DPC GAMKI Minsel boleh berjalan dengan baik nantinya,” ujar Sumampow.

Dari informasi yang diterima media ini , Kepengurusan DPC GAMKI Minsel akan berakhir pada tahun ini. Maka Dengan dilantiknya panitia bisa dimungkinkan akhir tahun nanti DPC GAMKI Minsel akan memiliki kepengurusan yang baru dan tentu dengan suasana yang baru nantinya.
(Vandytrisno)

Pos terkait