Wartawan Boltim Dapat Bantuan Masker Dari PWI Pusat

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Ada sekitar 30 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat bantuan masker dari PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan tersebut, seperti diungkapkan Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru bahwa bantuan masker untuk wartawan anggota PWI Boltim. “Bantuan yang kami terima berupa masker, untuk alat pelindung bagi para wartawan anggota PWI selama mereka melaksanakan tugas jurnalistik di Boltim,” ungkap Faruk, Senin (29/06) kemarin.

Bacaan Lainnya

Rencananya, akan segera disalurkan kepada puluhan wartawan yang bertugas di Boltim. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen PWI menjaga kesehatan anggotanya.

“Masker ini akan kita bagi untuk anggota biasa maupun anggota muda. Sudah menjadi keharusan kami selaku pengurus, menjamin kesehatan para anggota selama pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Kami sangat bersyukur atas bantuan PWI Pusat,” jelasnya.

Terpisah, Mudrik Mamonto mewakili anggota organisasi wartawan terbesar di Boltim ini, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PWI Sulut.

“Terima kasih kepada PWI Pusat yang sangat peduli terhadap keselamatan wartawan. Bantuan masker yang dikirim melalui PWI Provinsi Sulut, tentu akan sangat bermanfaat bagi kami wartawan di lapangan,” ucapnya.

Senada dikatakan, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap rekan-rekan wartawan di daerah karena, wartawan lebih banyak berada di lapangan untuk meliput.

“Mudah-mudahan bantuan masker ini, bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas di lapangan. Atas nama PWI Provnsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Pusat yang peduli terhadap wartawan,” ujar Voucke.

(Fidh)

Pos terkait