Pasar Bersehati Jadi Titik Baksos Kesehatan Dharma Pertiwi Dam XIII

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.comKetua Dharma Pertiwi Daerah Merdeka (M), Ny. Eva Santos G Matondang beserta seluruh pengurus dan anggota menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Kesehatan berupa Rapid test dan pemberian Vitamin gratis di daerah pasar bersehati Manado, Rabu (27/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian organisasi Dharma Pertiwi beserta OASE kepada masyarakat yang ada di pasar bersehati dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 skaligus untuk menekan angka penyebaran dari wabah virus Corona ini.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu upaya dari organisasi Dharma Pertiwi daerah M dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini para pelaku ekonomi yang ada di pasar dapat mengeyahui langsung kesehatan diri mereka masing-masing.” Ucap Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan di pasar agar dapat memantau secara langsung para pedagang sehingga tidak muncul lagi cluster baru yang disebabkan oleh kegiatan jual beli di pasar.

Kegiatan ini disambut baik oleh para pedagang yang ada di pasar bersehati maupun pengunjung pasar.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani. (mild70)

Pos terkait