Kodam XIII Mdk Terima Bingkisan Kasad Guna Ops Pamputer Koramil Perbatasan

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.comKodam XIII/Merdeka menerima bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) untuk Ops Pam Puter dan Koramil Terluar di Lobby Lantai 4 Makodam XIII/Merdeka, Senin (11/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa bingkisan tersebut diterima langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang, bingkisan ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada personel Operasi Pam Puter dan Personel Koramil Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan moril personel satgas maupun babinsa yang ada di koramil perbatasan.

Bacaan Lainnya

“Bingkisan ini diterima langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka, Bingkisan ini adalah wujud kepedulian bapak Kasad kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan maupun para babinsa pulau terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan,” Ujar Kolonel Kav M.Jaelani

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa bingkisan tersebut akan didistribusikan ke pos-pos pengamanan pulau terluar dan koramil-koramil perbatasan. Adapun isi dari bingkisan tersebut yaitu bahan-bahan makanan.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani.

(Mild70/*)

Pos terkait