1500 Bantuan Paket Ramadhan Disalurkan Gubernur Olly Bersama Baznas dan Pegadaian

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.comGubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan langsung bantuan paket ramadhan kerjasama Pemprov Sulut, Pengadaian dan Baznas Sulut yang bertempat di Masjid Ahmad Yani Manado, Senin (18/05/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Gubernur Olly pembagian 1500 paket Ramadhan 1441 Hijriyah dikhususkan bagi kaum Dhuafa yang terdampak pandemi Covid19 sekarang ini.

“Saya harapkan peran serta masyarakat Kota Manado untuk benar-benar mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi dan kota agar terjaga dari penyebaran Covid19,” imbuhnya.

Lanjut Olly mengingatkan lagi bahwa sikap disipilin menjaga diri yang bisa dilakukan untuk menekan perkembangan Virus Corona tersebut dengan pengalaman kasus cluster yang tidak disiplin menyebabkan penyebaran begitu cepat. Yang sebaliknya kalau disipilin, dipastikan tak ada penambahan.

“Sebelumnya dari 3 pulau yang diberikan bantuan tadi juga sangat ketat melaksanakan protokol Covid19 sehingga tak terdampak, dan itu harus dijaga terus,” ujar Gubernur.

Sementara itu Ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan menyatakan ada bantuan kepada tokoh agama dari Gubernur mengingat dampak covid sangat besar.
Lanjut Takalamingan ini merupakan kegiatan rutin dimana sudah dua tahun dilaksanakan bersama pihak pegadaian, dengan 1500 paket yakni 1000 paket dari pengadaian dan 500 dari Baznas.

Takalamingan berharap agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin dan terima kasih kepada Gubernur Sulut dan Pengadaian semoga kerjasama ini dapat terus berlangsung.

(mild70/*)

Pos terkait