Hari Terakhir UNBK, 95 Peserta di SMKN 1 Sinonsayang Yakin Lulus

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pelaksanaan hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK se-kabupaten Minsel hari ke 4 dengan 3 Seisi terpantau aman terkendali, seperti sekolah SMK lain di Minsel, SMK N 1 Sinonsayang juga menerapkan protab terkait Covid-19, meski hanya menggunakan air cuci tangan yang banyak didepan kelas namun dibasu dengan baik dan benar.

Hal ini dikatakan Kepsek SMK N 1 Sinonsayang Lusye Rugian SPd, sekolah dengan jumlah 400 siswa ini terbilang naik dari Tahun ke Tahun bahkan menurut kepsek jumlah tersebut karena eksistensi sekolah dapat dipertahankan dari tahun ke tahun artinya peran guru – guru ,orang tua siswa yang kompak menjaga keberadaan sekolah tetap aman dan nyaman.

Muat Lebih

“Tentu semua peran stekholders Sekolah ini baik Guru – guru, orangtua siswa dan siswa saling menjaga eksistensi ini, karena jumlah 5 guru PNS dan 23 THL, honor 5, menjadi aset sekolah dalam menunjang peningkatan mutu pendidikan,” ucap Rugian.

Lanjut Kepsek, terkait dengan UNBK ini Siswa peserta 95 peserta ujian juga menjadi harapan kami untuk tetap mendapat hasil yang terbaik karena tidak muda mereka mendapat hasil yang terbaik dan mereka yakin berhasil Lulus.

Diketahui SMK N 1 Sinonsayang terdiri dari 6 jurusan yaitu Akuntansi dan keuangan lembaga, bisnis, daring dan pemasaran, otomatisasi dan tatakelola perkantoran, multimedia, teknik kendaraan ringan otomotif, asisten keperawatan dengan 19 Rombel.

Adapun pantauan Ujian Nasional kali ini juga dikunjungi danndipantau oleh Anggota Polsek Sinonsayang Aiptu Azis Husa dan Pengawas domisili Ibu Meiske Boky SPd. (Vandytrisno)

Pos terkait