Sibuk Persiapan UNBK, Kepsek SMA 2 Langoan Mengaku Tetap Welcome Dengan Media

  • Whatsapp

Kepala SMAN 2 Langoan Novie Herie Paendong.

Minahasa, detiKawanua.com – Menyikapi pemberitaan sebelumnya terkait Oknum Kepala SMAN 2 Langoan Novie Herie Paendong terkesan ogah untuk bertemu dengan wartawan langsung mendapat klarifikasi dari Kepala Sekolah (Kepsek).

Muat Lebih

Menurutnya, semua tak bisa dipungkiri Kepsek pasti memiliki kesibukan apalagi menjelang persiapan UNBK bagi siswa kelas 12, ditambah lagi kegiatan ujian akhir kelas 10 dan kelas 11, tentunya sangat berpengaruh bagi aktivitas sekolah.

“Bukannya tidak welcome, kami pihak sekolah hanya ingin pengertian dari media, selama ini saya selalu terbuka bagi media yang hendak datang,namun jika ada kesibukan harusnya ada pengertianlah apalagi kesibukan saat ini,” ujar Paendong sembari menuturkan ada mis komunikasi antar sekolah dengan wartawan, sehingga timbul dugaan tersebut, via telpon, Selasa (25/02).

Lewat sikap emosional wartawan tersebut Paendong berharap agar para awak media yang ingin meliput boleh melakukan komunikasi terlebih dahulu sebelum datang kesekolah, agar ketika ada janjian boleh ditunda apabila ada kesibukan masing-masing.

“Jika mau bertemu saya ingin tidak ada mis komunikasi sehinggah konsekwensinya bisa merugikan orang lain,” tukasnya.

Terkait informasi publik baik aktivitas maupun pengelolaan keuangan lanjut paendong selalu transparan dan tidak ada indikasi apapun.

“Saya berharap kedepan,media sebagai mitra kerja boleh bekerja sama dan boleh menyajikan informasi di dunia pendidikan yang kredible,” tandasnya. (Baim)

Pos terkait