MoU KUR, BSGo dan Koperasi Tuama Raewaya Dukung Ekonomi Kerakayatan ODSK

  • Whatsapp

Bolmut, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, PT Bank SulutGo dan Raewaya Group melalui Koperasi Tuama Raewaya,Selasa (28/01/2020) telah melaksanakan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU).

Direktur PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng kepada media ini mengatakan bahwa pelaksanaan MoU itu dalam rangka meningkatkan perekonomian rakyat terutama bagi petani melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Muat Lebih

Dendeng menegaskan dengan PKS ini diharapkan penyaluran KUR bisa tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya bagi petani dalam meningkatkan kesejahteraannya.

“Diharapkan dukungan ini akan mendorong peningkatkan perekonomian masyarakat khususnya petani melalui pembiayaan KUR.” ujar Dendeng sambil mengapresiasi dukungan Pemkab Bolmut dan manajemen koperasi Tuama Raewaya selaku pihak swasta.

Sementara itu, Owner Raewaya group Joune Ganda, SE kerjasama dengan PT Bank Sulut dalam hal penyaluran KUR ini, merupakan dukungan nyata Raewaya group terhadap upaya dan program strategis pihak perbankan dan pemerintah Kabupaten Bolmut dalam bidang pertanian.

“Kerjasama ini merupakan komitmen dan keikutsertaan Raewaya group dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan ekonomi kerakyatan yang menjadi program unggulan ODSK.”tandas wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil berharap agar para petani di wilayah Kabupaten Bolmut dapat memanfaakan paket KUR sesuai dengan peruntukkan dan mengapresiasi kepercayaan PT Bank SulutGo kepada koperasi milik Raewaya group miliknya dalam kaitan penyaluran KUR tersebut.

Acara penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Direktur Pemasaran Dirut PT Bank Sulut GO Mahcmud Turuis dan pihak Koperasi Tuama Raewaya diwakili oleh Uche Dengah yang turut disaksikan Direktur PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Bupati Bolmut Drs Hi. Depri Pontoh, dan Chairman Raewaya Group Ir Jimmy Tampi serta para petinggi PT Bank SulutGo pusat dan cabang Bolmut. (Mild70/tim)

Pos terkait