Walikota GSVL Resmikan Pasar Murah Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp


Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Saat Membuka Pasar Murah Di Kawasan TKB

Manado, detiKawanua.com Walikota Manado, GS Vicky Lumentut membuka pasar ramadhan Manado 2015 di kawasan pasar 45 Selasa (07/07) malam tadi. Hal itu, guna membantu kebutuhan masyarakat dibulan suci, juga mencegah kenaikan harga kerap terjadi dibulan Ramadhan.
Dalam sambutannya, Walikota GSVL sapaan akrabnya, berharap para pedagang kaki lima (PKL) bisa memanfaatkan waktu berjualan dengan sebaik-baiknya dengan terus bisa menjaga keamanan dan kebersihan dilokasi pasar ramadhan tersebut. 
“Ditempat ini diberikan ijin Pemkot Manado untuk berjualan, jadi mari kita patuhi aturan yang diberlakukan. Jangan jualan ditempat lain, karena itu bakal mengganggu kelancaran lalulintas maupun pengguna jalan lainnya,” tungkasnya. 
Lanjutnya, diberharap agar bantuan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bisa bermanfaat dalam menciptakan keamanan dan kenyaman pad aktivitsa jual-beli nanti.
“Semoga PKL di Pasar Ramadhan ini, bisa mendapatkan banyak berkat dan para pembeli atau warga masyarakat yang datang nyaman serta aman dalam beraktifitas. Selamat berjualan dan selamat menikmati fasilitas tenda Pemkot Manado ini,” tuturnya.
Warga Kayu Wulan Sambut Hangat Kedatangan Walikota

Walikota Manado Saat Memantau Pasar Murah Di Kawasan TKB

Pasar murah dilakukan Pemkot Manado di jalan Sea, Kelurahan Malalayang, Rabu (08/07) dihadiri langsung Walikota GS Vicky Lumentut. Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Kayu Bulan mendapat sambutan hangat umat muslim yang ada.

“Ini baru bilang pemimpin yang merakyat dan so jelas terbukti itu program pelayanan yang pro rakyat, maju trus Pak Vicky. Torang warga disini mendoakan dan mendukung semua cita-cita Pak GSVL, itu semua karna torang bangga punya Walikota yang Cerdas dan bersahaja,” celetuk Raflin K Alkatiri personil HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sulut ini memuji.

Walikota Melayani Pembeli Di Pasar Murah Daerah Malalayang

Gayung bersambut, orang nomor satu di Kota Manado yang kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Manado itu hanya bisa tersenyum ramah akan pujian yang disampaikan para jemaah yang ada. “Terima kasih atas support dan doanya. Semua itu untuk Manado yang lebe bae. Mari tunjang program pemerintah,” ungkap Walikota GSVL.
Buka Puasa Bersama, Walikota Himbau Jaga Kerukunan

Walikota GSVL Berbaur Dengan Warga Di Pasar Murah Daerah Malalayang

Walikota Manado DR Vicky Lumentut, Rabu (08/07) menggelar buka puasa bersama warga muslim di Mesjid Darussalam Satu Kecamatan Tuminting. Pada kesempatan itu walikota mengajak seluruh warga agar terus menjaga kerukunan dan kebersamaan warga masyarakat serta terus memelihara keamanan kota manado menuju kota cerdas yang lebe bae 
Tak ayal, saat membawakan kultum (kuliah tujuh menit) jelang berbuka puasa, ustad soleman ladiku memberi apresiasi atas perhatian besar Pemkot Manado terhadap seluruh pemimpim agama di ibukota Propinsi Sulut ini.

Walikota Manado Bersama Warga Mendoakan Kesuksesan Pasar Murah

“Tidak bisa dipungkiri lagi, memang sudah banyak yang diperbuat Pak Walikota GS Vicky Lumentut di Kota Manado khususnya bagi pemimpin-pemimpin agama atau Hamba Tuhan. “Jadi mari kita bantu dan membalas kebaikan yang telah di berikan Pak Vicky ini nantinya,” ungkap Ustad Soleman meyakinkan. (Liputan Kusus)

Pos terkait