Pasar Ramadhan Manado, Resmi Dibuka Walikota GSVL

  • Whatsapp
Walikota Lumentut menyapa para PKL, saat usai membuka secara resmi Pasar Ramadhan Manado Tahun 2015. (Ist)
Manado, detiKawanua.com – Walikota Manado, DR. G.S Vicky Lumentut berharap, dengan dibukanya Pasar Ramadhan Manado tahun 2015, para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang akan berjualan, dapat memanfaatkan dengan baik.
“Ditempat ini diberikan ijin Pemkot Manado untuk berjualan, jadi mari kita patuhi aturan yang diberlakukan. Jangan jualan ditempat lain, karena itu bakal mengganggu kelancaran lalulintas maupun pengguna jalan lainnya,” imbuh Walikota yang belakangan ini trend dengan slogan Smart City-nya, saat membuka secara resmi Pasar tersebut, Selasa (07/07) malam.
Selain itu, dikesempatan itu, Walikota yang akrab disapa GSVL ini pun mengingatkan agar PKL saat berjualan ditempat tersebut, dapat menjaga keamanan dan kebersihan dilokasi Pasar Ramadhan.
“Semoga PKL di Pasar Ramadhan ini, bisa mendapatkan banyak berkat dan para pembeli atau warga masyarakat yang datang nyaman serta aman dalam beraktifitas. Selamat berjualan dan selamat menikmati fasilitas tenda Pemkot Manado ini,” terangnya. (Arman Soleman)

Pos terkait