Example floating
Example floating
Example 728x250
MANADO

Kadivpas Kemenkumham Sulut Hadiri RAKERDA Bersama Gubernur dan Forkopimda

×

Kadivpas Kemenkumham Sulut Hadiri RAKERDA Bersama Gubernur dan Forkopimda

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com – Kepala Kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar mengikuti rapat rencana kerja daerah yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Utara di hotel The Sentra, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan, jajaran Forkompinda, Bupati Minahasa Selatan dan Kabupaten Kepulauan Sitaro dan para akademisi perguruan tinggi se Sulawesi Utara serta pengurus organisasi wanita se- Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala BKKBN RI melalui Deputi Pengendalian Penduduk, Bonavicius Prasetyo dalam sambutannya bahwa saat Indonesia telah memasuki era bonus demografi yang berarti peningkatan jumlah penduduk usia produktif dan khusus di Sulawesi Utara presentasenya 60% karenanya pemberdayaan usia produktif dan pengendalian angka kelahiran membutuhkan dukungan semua pihak.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan pembangunan Asripan Nani yang membacakan sambutan Gubernur, bahwa saat pemerintah provinsi menaruh perhatian program bangga kencana, program penanggulangan stunting yang sudah tentu membutuhkan dukungansemua. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.