Example floating
Example floating
Kotamobagu

Pj Walikota Hadiri Perayaan Ketupat dan Halal Bi Halal Desa Pontodon-Moyag.

×

Pj Walikota Hadiri Perayaan Ketupat dan Halal Bi Halal Desa Pontodon-Moyag.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Penjabat WaliKota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Hadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan Masyarakat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Desa Moyag, bertempat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Desa Moyag, Sabtu (20/4/2024).

Pj WaliKota Kotamobagu bersama para Asisten dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menghadiri kegiatan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan masyarakat di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur.

WaliKota Kotamobagu menyampaikan, syukur Alhamdulillah siang hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini, Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinistif melaksanakan acara Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. Lexsy Mamonto, S.H., M.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh., S.H.., para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah Molinow, Sangadi Desa Pontodon, Sangadi Desa Moyag, para perangkat Desa dan Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kelurahan Molinow, Masyarakat Desa Pontodon dan Masyarakat Desa Moyag. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.