Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Masyarakat Terima Bingkisan Ramadhan Dari BRI Kotamobagu.

×

Masyarakat Terima Bingkisan Ramadhan Dari BRI Kotamobagu.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Dalam bulan Ramadhan ini, sepertinya bukan soal menahan lapar-dahaga saja yang dilakukan oleh sejumlah Insan dalam Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kotamobagu, melainkan urusan Sosial atau Kemanusiaan juga diseriusi.

Tak sedikit masyarakat Kotamobagu, menerima bingkisan Ramadhan dari pihak Bank tersebut. Hal ini tidak lain, bagian dari proses Menuhan oleh sejumlah orang di BRI demi meraih Rahmat dari Tuhan yang maha kuasa.

Bingkisan Ramadhan yang disiapkan dalam program BRI, tidak hanya kepada satu kelompok saja, tapi disalurkan bagi beragam penerima. Mulai dari penyandang disabilitas, para lansia yang membutuhkan, hingga guru-mengaji telah berdedikasi dalam menyebarkan ilmu Agama. Menariknya lagi, pekerja informal, pekerja dasar BRI, dan Purnabakti BRI juga mendapatkan perhatian.

Sekadar diketahui, kegiatan ini sudah dilakukan beberapa kali, sebelum pada Maret 2023, dan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu yang dihadiri sejumlah jajaran Pemkot Kotamobagu.

Kali ini, pada 3 April 2024, diselenggarakan dengan rangkaian buka puasa bersama (Bukber) di Cafe Stawberry Kotamobagu.

Sebanyak 100 paket bingkisan Ramadhan diserahkan oleh YBM BRI Cabang Kotamobagu dalam acara tersebut.

Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Arya Gani Agusta, menyampaikan momen buka puasa tersebut, tak sekadar acara biasa saja, melainkan kesempatan mempererat hubungan kekeluargaan di antara pekerja, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Moment buka puasa ini lebih mempererat hubungan kekeluargaan di antara pekerja, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan semoga momentum Ramadhan ini lebih menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang maha Esa,” ucap Arya Gani Agusta.

Kegiatan penyaluran bingkisan Ramadhan ini merupakan bagian dari komitmen BRI Cabang Kotamobagu dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.