Example floating
Example floating
Kotamobagu

Dinas PP-KB Kotamobagu Evaluasi Kinerja dan Disiplin Pegawai.

×

Dinas PP-KB Kotamobagu Evaluasi Kinerja dan Disiplin Pegawai.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP-KB) menggelar Rapat evaluasi kinerja yang di pimpin langsung kepala dinas Ahmad Yani Umar, bertempat di ruangan pertemuan kantor PP-KB, Senin (22/4/2024).

Hadir dalam rapat tersebut, ASN, THL, jajaran dinas kesehatan, penyuluh keluarga berencana yang notabenya pegawai vertikal BKKBN.

Kadis PP-KB Kotamobagu Ahmad Yani Umar menjelaskan, kami melaksanakan rapat evaluasi yang rutin di laksanakan tiap bulan.

“Adapun, pokok pembahasan rapat antaralain, evaluasi kinerja, indikator pencapaian melalui program dan kegiatan yang tertuang dalam RKH 2024, serta evaluasi disiplin, bertempat di ruangan pertemuan kantor PP-KB,”ujarnya.

Ahmad Yani mengatakan, evaluasi disiplin yakni tentang kehadiran, jam kerja, sampai dengan pakaian dinas dan hal ini sesuai dengan rencana kerja tahunan.

“Dengan di laksanakannya rapat tadi, saya mengharapkan mempertahankan yang sudah ada, dan lebih memantapkan pencapaian indikator dinas PPKB yg telah di tetapkan oleh pemkot”ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.