Example floating
Example floating
Example 728x250
Kotamobagu

Kasi Pidsus dan Pidum Dampingi Kajari Hadiri Rakor Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Oleh Pemkot Kotamobagu.

×

Kasi Pidsus dan Pidum Dampingi Kajari Hadiri Rakor Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Oleh Pemkot Kotamobagu.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu- Senin (12/2), Rakor Kesiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pembekalan Tim Pemantau, Serta Pelaporan Pemilu Serentak Tahun 2024, yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Kotamobagu, dihadiri oleh Pihak Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kotamobagu.

Tak lain Kepala Kejari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, yang didamping Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pedum) Prima Puluakan SH MH, dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Chairul Firdaus Mokoginta SH.

PJ Wali Kota Kotamobagu, Dr Drs Asripan Nani MS. i, memberikan sambutannya soal Pemilu yang nanti berlangsung di Kotamobagu 14 Februari 2024. Menurutnya, hajat politik ini merupakan agenda Nasional, sehingga perlu dikawal agar aman dan damai.

“Saya sangat bersyukur karena semua Forkopimda ikut hadir dalam acara ini, dan saya berharap Pemilihan Presiden dan Pileg di Kotamobagu berjalan maksimal, karena ini juga adalah agenda Nasional,” kata Asripan Nani.

Asripan Nani juga memberi imbauan kepada ASN, yang disaksikan dan didengar langsung oleh Kajari Kotamobagu, serta jajarannya. “Bagi ASN juga di Kotamobagu, harus bertindak sebagai ASN ya, dan saya harapkan berjalan aman dan damai, sebab ini merupakan tugas kita semua untuk menyukseskan Pemilu di Kotamobagu, karena semua yang hadir dalam agenda ini adalah unsur terkait,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, turut hadir juga Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z Adam SH MH, Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim Kodim 1303 Bolmong Fahmil Harris SIp, Ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit S. Sos, Ketua KPU Kotamobagu Mizhart A Manopo.

Dan juga Sekda Kotamobagu Sofian Mokoginta SH ME, dan para Asisten I sampai III, serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, dan para ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Sekadar diketahui, ditengah agenda berlangsung, Kajari Kotamobagu menyaksikan PJ Wali Kota melakukan penyerahan Naska Perjanjian Hiba Daerah (NPHD) kepada pihak Polres Kotamobagu dan TNI Kodim 1303 Bolmong, serta ditanda tangani oleh PJ Wali Kota, Kapolres dan Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.