Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MANADOPENDIDIKANSOSIALBUDAYASULAWESI UTARA

BKPRMI Sulut Gelar Pengkaderan LMD I dan Ditlatsar Brigade Masjid

×

BKPRMI Sulut Gelar Pengkaderan LMD I dan Ditlatsar Brigade Masjid

Sebarkan artikel ini

Manado, detikawanua – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar kegiatan pengkaderan, Jumat malam, 02 September 2023.

Selain menggelar Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I angkatan ke II, DPW BKPRMI Sulut juga turut melaksanakan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Brigade Masjid angkatan I.

Dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di gedung Aisyiyah Ketang Baru Manado, Ketua DPW BKPRMI Sulut, Suryanto Muarif menyampaikan terima kasih pada perwakilan DPD BKPRMI yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan kali ini.

Hal ini membuktikan, masih banyak orang yang ingin berproses serta memakmurkan Masjid bersama BKPRMI sehingga meluangkan waktu ditengah kesibukkan.

“Dengan slogan Back to Masjid, kita harus kembali ke Masjid, untuk memakmurkan Masjid sebagai ladang amal kita,” ujarnya.

Suryanto Muarif juga mengungkapkan, pelaksanaan LMD I dan Ditlatsar merupakan bagian dari rangkaian perayaan Milad BKPRMI yang jatuh pada tanggal 3 September.

“Dalam rangka Milad BKPRMI yang ke 46, kami DPW menyelenggarakan 4 rangkaian kegiatan yakni, LMD I, Ditlatsar, kampung Al-Qur’an dan resepsi HUT milad BKPRMI,” ungkapnya.

Suryanto Muarif juga memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan LMD I dan Ditlatsar Brigade Masjid. “Permohonan maaf dari kami apabila banyak kekurangan dalam pelaksanaan,” ujarnya.

Baik LMD I dan Diklatsar Brigade Masjid sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari hingga Minggu, 3 September 2023.

Dimana, untuk LMD I berlangsung di gedung Aisyiyah Ketang Baru Manado dan Diklatsar Brigade Masjid di lapangan Ketang Baru Manado serta diikuti oleh peserta utusan dari berbagai DPD BKPRMI se-Sulawesi Utara. b.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.