Example floating
Example floating
Example 728x250
BOLTIMHEADLINE

Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Boltim Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

×

Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Boltim Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Boltim, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr. (Cand) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI via zoom meeting dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-78 dilaksanakan di Ruangan Paripurna Sekretariat Dewan (Sekwan) pada Rabu (16/08/2023).

Dalam pidatonya Presiden RI Ir. Joko Widodo mengatakan, di Indonesia stunting turun, IPM dan IDG naik. Bahkan keberhasilan Republik Indonesia lainnya juga disampaikan Presiden RI yakni Rp 3.212 triliun untuk perlindungan sosial dari tahun 2015 sampai 2023 “Pemerintah telah berhasil menyiapkan anggaran perlindungan sosial, total Rp 3.212 triliun dari tahun 2015 sampai 2023 termasuk didalamnya KIS, KIP, KIP Kuliah, PKH, Kartu Sembako, serta perlindungan kepada lansia, penyandang disabilitas dan kelompok rentan lainnya,” urai, Presiden Jokowi.

Turut hadir pada paripurna istimewa Forkopimda, seluruh anggota DPRD, dan jajaran lingkup Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

(Fidh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.