Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
Kotamobagu

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., Buka Trainining ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan.

×

Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., Buka Trainining ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan.

Sebarkan artikel ini

Kotamobagu—Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., membuka kegiatan Training ALBAB (Action, Leading for Brain, Awereness and Bravery) Eksekutif Peduli Pendidikan, Sabtu (22/7).

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa ketersediaan Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional, merupakan sebuah harga mutlak, yang dapat diwujudkan melalui pendidikan yang berkualitas kepada Siswa. “melalui pelaksanaan Training Albab Eksekutif Peduli Pendidikan ini, nantinya diharapkan setiap Guru dapat mengidentifikasi kecerdasan siswa melalui kemampuan daya tangkap setiap individu dan menghadirkan metodologi pembelajaran yang sesuai untuk siswa, serta menghadirkan loyalitas dalam dunia Pendidikan,” ujarnya.

Kegiatan Training ALBAB Eksekutif Peduli Pendidikan, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja tersebut dihadiri Faisal. A. Sabaya., S.Ag., M.Pd., yang juga sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Moch. Aljufri Ngandu, SPd., serta peserta yakni para Guru TK, SD dan SMP di Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.