Example floating
Example floating
Example 728x250
MANADOPOLITIK/PEMERINTAHAN

Wagub Kandouw : Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan Dalam Pelaksanaan Tugas, Penting Bagi ASN

×

Wagub Kandouw : Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan Dalam Pelaksanaan Tugas, Penting Bagi ASN

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – 6 Pejabat Adminstrator dan Pengawas di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Parkim, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (5/5/23) siang tadi, resmi dilantik Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, di Aula CJ Rantung.

Kesempatan tersebut, Wagub Sulut tentang pentingnya membangun sumber daya manusia yg kompeten dan profesional dalam rangka untuk mewujudkan misi pertama Gubernur Olly Dondokambey.

“Tahun ini dan tahun depan prioritas pak Gubernur dititik beratkan pada sumberdaya manusia sembari menjaga keseimbangan infrastruktur dan pembangunan. Oleh sebab itu, sumber daya manusia cerdas adalah hal yang mutlak,” ujar Kandouw yang didampingi Sekprov Sulut Steven Kepel bersama Asisten III Frangky Manumpil.

Ia menerangkan, sumber daya manusia dan pembangunan bagaikan dua sisi mata uang yang saling berkaitan, pembangunan yang maju, infrastruktur yang modern menjadi sebuah keniscayaan apabila didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.

Wagub Kandouw menyampaikan pesan dari Gubernur Olly, jangan jadikan pekerjaan ini sekedar Bussiness As Usual yang tidak memberi dampak untuk orang lain, tetapi bekerjalah sehingga orang lain akan menghargai karena nilai yang di miliki.

“Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang penting sebagai seorang ASN apalagi seorang Pejabat,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.