Example floating
Example floating
Example 728x250
MANADOSULAWESI UTARA

Makan Malam Bersama Moderasi Beragama Merah Putih, Gubernur Olly Puji Peran FKUB di Sulut

×

Makan Malam Bersama Moderasi Beragama Merah Putih, Gubernur Olly Puji Peran FKUB di Sulut

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Pertemuan, Komunikas antar umat beragama itu sangat penting. Demikian ditegaskan Gubernur Suluwesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat memberikan penyapaian dalam Gelaran Acara Makan Malam Bersama Moderasi Beragama Merah Putih, di Rumah Dinas Gubernur, Bumi Beringin, Manado, Senin (15/03/23) malam.

“Pertemuan, komunikasi antara umat beragama itu sangat penting bagi kita semua. Karna sejarah berdirinya bangsa ini, kita tau persis, banyak pertentangan. Kalau kita baca sejarah, sampai ada Pancasila sekarang, itu melewati banyak proses,” ujar Gubernur Olly pada Sosialisasi yang digelar Forum Komunikas antar Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulut ini.

Lanjut Gubernur Olly, FKUB itu berperan sangat penting di setiap Provinsi, “kalau saya sangat terbantu dengan adanya FKUB, makanya dalam APBD, kita anggarkan untuk FKUB menggelar kegiatan dalam rangka membangun komunikas,” aku Gubernur Olly, pada acara yang turut dihadiri oleh Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut ini.

Dikatanya, bayangkan saja kalau di rumah sudah tidak ada komunikasi, “makanya saya selalu suport kegiatan FKUB di Provinsi Sulut, kapanpun melaksanakan kegiatan, kita dukung,” kata suami tercinta Rita Maya Dondokambey ini.

Bahkan, Gubernur Olly menambahkan, manfaat dari terciptanya komunikas yang baik sudah terasa. “Secara ekonomi sudah terasa, karna aman di sini, orang mau datang berinvestasi,” kata Gubernur Olly.

Oleh karena itu, Gubernur Sulut ini mengaku sangat berterimakasi serta memberikan apresiasi atas peran dan dukungan dari FKUB yang turut menjaga kerukunan di indonesia, khususnya di Sulut. “Saya sangat mengapresiasi peran dari FKUB di Indonesia maupun di Sulut,” kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.