Example floating
Example floating
Example 728x250
MANADOPARIWISATASULAWESI UTARA

Grand Luley Manado Persembahkan Program Try Diving Gratis Setiap Weekend

×

Grand Luley Manado Persembahkan Program Try Diving Gratis Setiap Weekend

Sebarkan artikel ini

Manado, detikawanua.com – Scuba diving adalah kegiatan menyelam menggunakan alat Scuba (Self-contained Underwater Breathing Apparatus). Meski terlihat mengasyikkan, Scuba diving tergolong olahraga ekstrem karena Anda harus menguasai betul teknik penggunaan Scuba.

“Biasanya orang yang ingin belajar menyelam pertama kali akan bingung untuk memulai dari mana. Kalau saya sarankan lebih baik mengikuti kursus diving,” ujar instruktur selam Anwar Pataria dari Luley Dive Center. Namun sebelum mengikuti kursus selam, ada baiknya Anda mencoba belajar Diving secara cuma-cuma (Gratis) setiap weekendnya di Grand Luley Manado.

“Disini Grand Luley Manado akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu kami yang menginap di Resort kami. Di area Kolam Renang utama nanti akan ada tim kami, yaitu para Dive Master dari Luley Dive Center yang akan memberikan pelajaran singkat mengenai diving selama 1015 menit”, ujar Anwar.

Asyiknya para tamu yang menginap dan ingin mengikuti kegiatan ini, tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Jika merasa nyaman dan tertarik untuk belajar menyelam, para tamu bisa langsung mencoba DSD (Discover Scuba Diving) untuk pemula atau bisa juga langsung dengan kursus diving sampai mendapatkan sertifikat diving. Tentunya ada penawaran special yang akan diberikan kepada para tamu jika hendak melanjutkan kegiatan dengan kursus diving atau program DSD.

“Selain diajari teknik menyelam yang benar, dengan ikut kursus kita juga akan belajar dari instruktur yang berpengalaman, juga mengenali kondisi fisik diri sendiri”, tambah Anwar

Dari program ini, Grand Luley Manado berharap akan semakin banyak orang Indonesia, khususnya warga Sulawesi Utara yang melakukan diving, karena Sulawesi Utara sangat terkenal dengan kekayaan bawah lautnya seperti di spot diving yang ada di sekitar Bunaken, Lembeh dan Bangka.*b.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.