3 ASN Di Dinas ESDM Sulut Naik Jabatan Dan Sertijab Dihadiri Kaban Clay

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com РTiga (3) pejabat ASN (Aparatur Sipil Negara) di Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengalami pergeseran dan naik jabatan menempati posisi strategis di Eselon IV, yang pada Selasa (02/08/2022) telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut, Clay Dondokambey, bersama Kepala Dinas ESDM Sulut, Fransiskus Maindoka.

Adapun ketiga ASN yang dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yakni;
– Lsye Koagow, Kepala Seksi Mineral dan Air Tanah Pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut.
– Natalia Fabiola Bernardine Mandagi, Kepala Sun Bagian Tata Usaha pada UPTD Balai Pengujian dan Peralatan Pertambangan Dinas ESDM.
– Entje Karundeng, Kepala Seksi Energi dan Keternagalitrikan pada Cabang Dinas Wilayah II Dinas ESDM Sulut.

Bacaan Lainnya

Kaban Clay mengingatkan, kepada pejabat yang mendapat kepercayaan di tempat yang baru bekerja dengan kordinasi dan penuh ketelitian, bahkan hanya untuk paraf kordinasi jangan diabaikan. Pasalnya Dinas ESDM ini mengeluarkan produk hukum yang punya dampak sosial luas

“Instansi teknis ESDM sangat urgensi jangan abaikan produk yang dikeluarkan banyak orang akan melihat, membaca, dan menilai, ” ungkapnya dengan menambahkan untuk unit kerja agar menjaga produk kerja yang dapat dipertanggungjawabkan.

Disamping itu dirinya juga mengingatkan soal sikap perilaku dan tanggungjawab seorang ASN dalam lingkungan kantor serta bermedia sosial (medsos).

“Jangan tiktok di jam kerja, di medsos itu bisa publis soal kinerja sebagai sosok ASN,” pesan Clay.

(Mild70)

Pos terkait