Ini Yang ke 9 Kali, Pemkot Raih WTP

  • Whatsapp

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara memerima Opini WTP dari BPK RI. 

Kotamobagu, detiKawanua.com – Pemerintah Kotamobagu akhirnya kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2021 terkait laporan keuangan pemerintah daerah. Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan, kepala Inspektorat Yusrin Mantali S.kom. Dia menjelaskan, Alhamdulillah Kotamobagu kembali meraih Opini WTP ke 9 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 secara berturut-turut.

“Semoga momentum ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Aparatur Pemerintah Daerah untuk lebih meningkatkan kinerja,” ujarnya

Yusrin mengatakan, terlebih khusus dalam hal pengelolaan keuangan. Saya mengucapkan banyak-banyak Terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Seluruh Entitas Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

“Atas kerjasama yang baik dalam rangka upaya peningkatan kualitas pengelolaan keuangan dan selama proses pemeriksaan oleh BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” ungkapnya. (*)

Pos terkait