Bersama BPK RI, Wagub Kandouw Ajak Pemda Kab/Kota Soal Sinergitas dan Koordinasi

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut menggelar Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (HP) 2021, secara virtual pada Senin 6 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Pembukaan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan 2021 dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, dari ruang Command Center Kantor Gubernur.

Dalam kegiatan yang juga diikuti Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi SE MMAk, secara virtual dari kantor BPK RI Perwakilan Sulut,
Wagub Kandouw menjelaskan, kegiatan ini memiliki esensi terhadap pemenuhan tanggung jawab, penguatan kapasitas, serta bernilai konstruktif untuk memantapkan tekad dalam menjadi komponen pembangunan bangsa yang bebas dari perilaku koruptif. “Presentasi pada semester 1, ada beberapa daerah yang naik, ada juga yang turun. Pesan saya agar teman-teman kepala daerah di kabupaten/kota, mari tunjukan semangat dan integritas kita,” ungkap Wagub.

Ia pun mengajak semua pihak terkait untuk tetap dalam koordinasi. “Marilah senantiasa kita jaga jalinan koordinasi, dan mari kita terus satu persepsi, bergandengan tangan, mencegah tindak pidana korupsi, demi kesejahteraan masvarakat dan demi terciptanya clean and good government,” tandas Wagub.

(*/mild70)

Pos terkait