Momentum Spesial 10 September, Wagub Kandouw Datangi Langsung Ketua Majelis GPdi Sulut

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – 10 September 2021, merupakan tanggal spesial bagi tokoh agama Sulut, Pdt Yvonne Awuy-Lantu. Figur panutan yang adalah Gembala GPdI Jl Sam Ratulangi Manado ini pun mendapatkan ucapan selamat dari keluarga, kerabat, dan umat GPdI, tak terkecuali dari pemerintah dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw.

Bacaan Lainnya

Tampak Wagub Steven memberikan ucapan selamat ulang tahun dan bersua langsung dengan Pdt Yvonne yang merupakan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, di kediamannya. “Di hari bahagia ini, kami mengunjungi Ketua MD GPdI, ibu Pdt Yvonne Awuy-Lantu yang berulangtahun ke-75 tahun,” ungkap Wagub.

Pdt Yvonne Awuy-Lantu selama ini turut memberikan kontribusi yang cukup besar bagi pembangunan daerah Nyiur Melambai. Karena itu Pemerintah Provinsi Sulut sangat berterimakasih atas dukungan Pdt Yvonne Awuy-Lantu terhadap program-program Pemerintah.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, Wagub Kandouw mengucapkan selamat ulang tahun kepada
Pdt Yvone I. Awuy-Lantu. “Selamat hari ulang tahun buat Ibu Pendeta. Panjang umur dan sehat selalu,” kata Kandouw.

Disamping itu, Wagub Kandouw juga mengucapkan selamat atas pentahbisan gedung GPdI Sam Ratulangi Manado yang akan dilaksanakan pada Jumat sore.

Wagub Kandouw juga mengapresiasi semangat Pdt Yvone I. Awuy-Lantu dalam melayani jemaat dan peranan GPdI dalam pembangunan daerah dan memperkuat kerukunan antar umat beragama di Sulut. “Kerukunan di Sulut dapat dijaga hingga saat ini tentunya karena peran para tokoh-tokoh agama, pemimpin gereja yang di dalamnya termasuk GPdI di Sulut,” ujarnya.

Lebih jauh, Kandouw juga kembali mengajak seluruh kalangan masyarakat Sulut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

(*/mild70)

Pos terkait