Gelar Sertijab, Ini Kata Kapolres Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Upacara serah terima jabatan (Sertijab), digelar Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Selasa (13/07) di Mapolres Boltm siang tadi.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, dalam Sertijab tersebut, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat bergabung bersama Polres Boltim, kepada Kabag OPS, Kabag Ren dan Kapolsek Kotabunan, atas jabatan yang baru diterima. “Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di lingkup Polres Boltim,” ucap Irham Halid, saat memimpin upacara Sertijab.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan ucapan selamat, Kapolres juga mengimbau agar kiranya, pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru.

“Para perwira yang menduduki jabatan baru, agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaan dalam melayani masyarakat di Polres Boltim,” jelas Kapolres.

Pejabat Polres yang di Sertijab pada hari ini, yakni Kompol Brammy Tamalihis di gantikan Kompol Yohan Damopolii sebagai Kabag OPS Polres Boltim. Selanjutnya, AKP Hanny Goni S.Pd digantikan AKP Mohamad Arifin sebagai Kabag Ren Polres Boltim, dan Kompol Rulie Suhendi Djama digantikan AKP Kambey Martin Lasut sebagai Kapolsek Kotabunan.

(Fidh)

Pos terkait