Bank SulutGo Gelar Perayaan HUT ke-60

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) menggelar Perayaan HUT ke-60, Kamis (03/06) bertempat di Hotel Paninsula Manado.

Perayaan ini dihadiri Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen mewakili Gubernur Sulut serta jajaran Bank SulutGo yakni komisaris utama, anggota dewan komisaris dan direksi para pemimpin departemen para pemimpin cabang dan wakil pemimpin cabang para pemimpin cabang pembantu.

Perayaan HUT Bank SulutGo yang ke-60 ini dilaksanakan secara langsung maupun Virtual. Pelaksanaan itupun mengikuti protokol kesehatan guna meminimalisir Penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah mengawali nya dengan mengatakan “untuk komisaris utama, anggota dewan komisaris dan direksi para pemimpin departemen para pemimpin cabang dan wakil pemimpin cabang para pemimpin cabang pembantu dan seluruh karyawan-karyawati Yang saya cintai dan saya banggakan kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa atas anugerah kepada kita sehingga saat ini kita dapat merayakan hari ulang tahun bank SulutGo yang ke 60,” kata Pepah.

Pepah juga menuturkan walaupun dalam situasi dan kondisi Covid-19 saat ini yang mengharuskan kita untuk mengikuti Protokol kesehatan, namun semua kondisi ini terbukti tidak menyurutkan semangat dan antusiasme kita semua untuk memberi yang terbaik bagi bank yang tercinta ini.

“Sebagai bank umum yang menggerakkan roda perekonomian daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo banyak melewati tantangan dalam perjalanan mengarungi tahun demi tahun hingga saat ini tetap bertumbuh dan Bank SulutGo di usia yang ke 60 tahun dengan total aset sebesar 18 triliun,” jelasnya.

Perlu kita pahami bersama lanjut Dirut Bank SulutGo, bahwa masa depan dan keberhasilan kita, tergantung pada semangat kita semua untuk terus berkarya dan berinovasi transformasi harus menjadi yang mengakar dalam tugas tanggung jawab kita sehari-hari sehingga kita selalu mampu bergerak lincah menghadapi tantangan saat ini. Dan ini adalah merupakan teks lain di dalam merayakan hari ulang tahun yang ke 60 di dalam merealisasikan t-pain tersebut.

“Bank SulutGo diperlihatkan dengan tantangan yang tidak ringan, laju pertumbuhan kredit yang lambat ketatnya liquiditas dan pasar yang masih belum kondusif serta adanya permasalahan, namun sekali lagi saya ingatkan agar kita tetap semangat menghadapi tantangan, karena kelincahan dan semangat itulah yang membuat kita mampu bertahan dan bertumbuh secara konsisten,” jelasnya.

“karyawan-karyawati Bank SulutGo yang saya cintai, pada peringatan hari ulang tahun ke-60 saat ini marilah kita tetap berusaha mengoptimalkan dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki untuk tetap berkinerja dengan baik dan efektif sehingga di tengah krisis akibat pandemi covid 19 kita dapat merealisasikan rencana bisnis dan rencana strategis yang sudah kita canangkan dan sepakati bersama yang akan kita jalani, diharapkan kita dapat terus fokus dan melaksanakan transformasi dengan bekerja keras dan cerdas serta wajib memahami dengan benar strategi apa yang akan kita temui, tantangan dan peluang yang akan kita hadapi melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kebijakan-kebijakan yang sudah kita lakukan,” pungkas Revino.

Mengakhiri sambutan, Pepah mengucapkan dirgahayu bank sulutgo ke 60 semoga Tuhan yang maha kuasa selalu menyertai kita semua.



(*/Hendra)

Pos terkait