DPRD Sangihe Gelar Paripurna HUT Sangihe Ke 596

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 596 Minggu (31/1).

Dari pantauan media ini rapat paripurna yang dimulai pukul 14.00 Wita dibuka oleh Ketua DPRD Sangihe Josephus Kakondo ini tetap melaksanakan protokol kesehatan. Peserta yang hadir pun dibatasi.

Bacaan Lainnya

Saat membuka rapat paripurna Kakondo mengingatkan perjuangan para pendahulu sampai saat ini boleh dinikmati oleh kita yang ada saat ini boleh merayakan HUT daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 596.

“Kita meneruskan perjuangan pendahulu kita di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan menjadi tanggung jawab kita untuk bersama- sama membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi sejahtera,” kata mantan asisten II.

Ia pun meminta masyarakat Sangihe melalui perayaan HUT ke 596 dan Pesta Pdat Tulude agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantainCobid- 19.

“Melalui perayaan HUT ini, saya mengajak kita semua untuk tetap melakasakan protokol Covid- 19 diantaranya, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,”tuturnya mengajak.

Sementara itu Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, dalam sambutannya mengapresiasi kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Sangihe untuk mewujudkan visi pemerintah.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD yang selama ini telah bekerja sama membangun Sangihe demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sangihe.” kunci Gaghana (Adv)

Pos terkait