Guntur Samalang Ciptakan Jet Sky Berbahan Kayu Dan Triplex

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Jet Sky buatan sendiri – mungkinkah? Sekilas, tampaknya hanya orang gila yang berani membuat jet ski buatan sendiri mengunakan bahan kayu dan Triplex. Guntur Samalang punya Ide yang cukup layak ia memiliki pengalaman yang cukup dan kecerdasan yang baik. Membuat Jet Sky dengan ide dan tangannya sendiri.

“Bahan yang dibutuhkan untuk membuat jet ski tergantung pada jenis konstruksinya. 1jet ski apung Untuk merakit jet ski dari bahan yang ada, dan bahkan melakukannya sendiri, lebih mudah merakit perahu pakura, kalau untuk jet sky harus dirakit, ini disusun berdasarkan prinsip katamaran. Desainnya termasuk kursi, stir harus benar-benar sesuai dengan ide-ide yang kita dapatkan,” ujar Samalang.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Guntur menuturkan” pada awalnya saya membuat satu perahu pakura dengan model dan desain mengikuti dari negara asalnya Philippines, dan selesai dibuat dengan hasil yang memuaskan. Saya termotivasi dengan hadirnya jet sky yang pekan lalu ada disangihe sehingga saya berfikir untuk merancang terlebih dahulu kemudian mencoba menciptakan hal baru yaituh Jet ski  buatan sendiri. Kata Samalang.

“Jet sky yang saya buat ini ingin membuktikan kepada warga masyarakat bawah saya mampu membuat jet sky buatan tangan sendiri, karena banyak warga masyarakat kurang yakin apa yang saya kerjakan. Jadi saat ini jet sky buatan tangan sendiri sudah pada tahap finishing”.

Sampai berita ini diturunkan Jet Sky buatan tangan Guntur Samalang dalam tahap finishing serta belum di beberkannya biaya yang terpakai selama pembuatan Jet Sky, ia berharap Jet Sky buatan lorong Logos ini akan semakin diminati warga masyarakat. (Js)

Pos terkait