Ujaran Arus Dukungan Disertai Doa, Ini Sosok SB Dimata Simpatisan

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Bak ‘menggelegar’, kembali arus dukungan warga simpatisan kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) H. Suhendro Boroma – Drs. Rusdi Gumalangit (SB – RG) pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan atas Paslon tersebut, jelas tuturkan sejumlah warga, bahwa mereka merasa Paslon SB – RG pantas untuk menjadi seorang pemimpin (Bupati-red) di daerah ini. Pasalnya, kata mereka, bahwa Om Edo sapaan akrab Suhendro Boroma, selain berwawasan luas dalam pengalaman perjalanan karirnya hingga menjadi direktur utama Jawa Post grup, Ia juga tahu memanejemen sesuatu yang memang bidang digelutinya. Apalagi, jika dirinya terpilih nanti maka dipastikan, segala aspek pembangunan di Boltim akan berjalan dengan baik dan semestinya sesuai mekanisme.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin, pasangan SB -RG memenagkan Pilkada tahun ini. Sebabnya kami menilai, dari segala aspek baik secara pemikiran mereka sejalan dan mencakup apa yang diinginkan kebanyakan orang yakni pembangunan, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih ditingkatkan lagi. Kami jadi saksi, Om Edo orang baik, peramah, taat terhadap agama, murah senyum bukan tipikal pemarah. Jadi, wajarlah jika SB – RG nantinya akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” terang mereka sembari menyeruput kopi hitam, Minggu (20/09) siang tadi saat bersua awak media ini.

Bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu, tepat dirumah kediaman keluarga Om Edo desa Togid. Kami memang disana, dan kami coba mendengarkan langsung penyampaian serta maksud tujuan Om Edo, kenapa pulang kampung halaman untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Boltim pada Pilkada 2020 ini?, alasannya karena Ia sudah memiliki tekad besar untuk membagun Boltim kearah yang lebih baik lagi. Bukan, karena pangkat, jabatan atau gaji. Namun, Om Edo merasa hati terpanggil sebagai anak asli Boltim desa Togid kecamatan Tutuyan, pulang dan bangunlah Boltimmu.

“Nah, dari penyampain tujuan dan tekad tersebut, sangatlah menggugah hati kami. Sehingga membuat kami, merasa bahwa inilah sosok pemimpin Boltim yang harus didukung,” ucap mereka dengang mata berkaca.

Jadi kami tak melihat, sisi finasial apalagi warna dari Paslon. Tetapi karakter dan sosok disertai tujuan yang jelas, dibalut oleh tekad, guna membangun kearah labih baik lagi dari segala sektor. Itu yang menjadi salah-satu tolak ukur kami memilih calon pemimpin.

“inilah, dialah Om Edo seorang yang nantinya menjadi Bupati di Boltim. Kami tak mengharap, imbalan apapun. Kami tak ada kepentingan personal. Kami ikhlas dukung dan pilih Om Edo pada 9 Desember nanti. Semoga Om Edo senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dari Tuhan sang pemilik semesta ini,” ujar Meraka seraya mendoakan Amin ya Robbal Al-Amin.

(Fidh)

Pos terkait