Merdeka! SK PDIP For AA-RS Bertarung Di Manado

  • Whatsapp

(foto:ist)

Manado, detiKawanua.com – Tepat pukul 15.30 Wita Rabu (02/09/2020) siang tadi, secara langsung melalui virtual (video conference) dari Jakarta, setelah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dilanjutkan oleh melalui Ketua Bidang Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan Puan Maharani telah membacakan/mengumumkan surat keputusan (SK) untuk para pasangan calon (Paslon) dari PDIP yang akan maju bertarung di Pilkada serentak bulan Desember 2020 nanti, terlebih khusus untuk Kota Manado telah mentapkan paslon Walikota dan Wakil Walikota yakni, Andre Angouw dan Richard Sualang (AA-RS).

Bacaan Lainnya

Adapun pengumuman tersebut langsung disaksikan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Steven Kandouw, Sekertaris PDIP Sulut, Franky Wongkar beserta jajaran pengurus DPD, para partai pendukung dan segenap kader PDIP di Sulut, di Aula Hotel Peninsula Manado.

Sontak saja ketika kedua nama itu (Andre-Richard) disebut Ketum Megawati, suasana langsung ramai histeris seruan para kader PDIP meneriakan Merdeka, Maju Banteng, penuh rasa bahagia dan bersyukur AA-RS langsung berdiri dan menerima SK yang disaksikan langsung Ketum Megawati.

Pengumuman Tahap IV Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2020 dilakukan secara Virtual dari kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta.

Megawati Soekarnoputri pun berpesan agar Paslon Andrei Angouw – Richard Sualang dapat memenangi Pilwako Manado tahun 2020.

“Andrei Angouw dan Richard Sualang, harus menang ya,” kata Megawati.

SK Paslon Andrei Angouw-Richard Sualang diserahkan DPP PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan Sulut di Hotel Peninsula Manado dalam rangkaian Deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw. (mld70)

Pos terkait