Jika Terbukti Dugaan Narkoba dan Selingkuh, Olly Pecat Legislator PDIP

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey mengecam keras oknum kader maupun anggota DPRD dari partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’ yang diduga terlibat ‘kasus besar’, bahkan sanksinya sampai pada pemecatan.

Seperti halnya dugaan kasus narkoba yang sebelumnya diberitakan media diduga melibatkan salah satu anggota DPRD asal Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), oleh Olly mengungkapkan masih dalam tahapan pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

“Saya masih cek, karena menurut informasi yang saya dapat masih menunggu hasil tes nya positif atau tidak,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Gubernur, Kamis (19/03/2020) kemarin.

Adapun dirinya (Olly) ketika menjawab pertanyaan wartawan soal sanksi, dengan tegas menuturkan jika terbukti (bersalah) oknum (anggota DPRD Bolsel yang juga merupakan salah satu ketua komisi) tersebut dipecat.

“PDIP keras kalau narkoba, terbukti dipecat, tapi kita tes dulu kalau tidak juga,” ujar Olly.

Disamping itu Olly juga menjawab pertanyan wartawan soal adanya informasi bahwa adanya salah satu oknum anggota DPRD di Bolaang Mongondow (Bolmong) sempat viral akan dugaan perbuatan perselingkuhan, menurutnya baru mendengar informasi tersebut dan meminta untuk melaporkan jika ada informasi seperti itu.

“Berikan data kemari buat laporan, istrinya suruh melapor kalau terbukti baru dipecat,” tandas Olly. (mild70)

Pos terkait