Bupati Elly Melapor Ke Gubernur Olly, Kalau Dengar-Dengaran Manfaatnya Besar

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Pasca dilantiknya Bupati Talaud Elly E. Lasut (E2L) bersama Wakilnya Moktar Paparaga oleh Mendagri Tito Karnavian pada pekan lalu, kini Senin (02/03/2020) siang tadi dari pantauan media di lobby kantor Gubernur Sulut, terparkir mobil pribadi jenis Alphard berwarna hitam milik E2L terparkir bersama Mobil Dinas DL 2 B.

Informasi yang diterima wartawan dari sejumlah sumber resmi yang berada di Kantor Gubernur bahwa E2L mendatangi ‘gedung putih’ itu untuk bertemu Gubernur Olly Dondokambey dalam rangka silaturahmi dan datang melapor pasca pelantikan.

Muat Lebih

Adapun Gubernur saat dikonfirmasikan terkait hal itu pun membenarkan bahwa kedatangan Bupati Elly bersama wakilnya untuk melaporkan untuk siap bertugas.

“Iya hanya datang melaporkan bahwa mereka sudah dilantik dan saya silahkan bekerja sesuai aturan. Hanya itu saja,” terang Gubernur.

Disisi lain ketika ditanyakan soal sinergitas pembangunan dan pemerintahan antara Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud selanjutnya, oleh Gubernur pun mengibaratkan seperti dalam rumah tangga antara anak dan orang tua.

“Ya kalau mereka mau dengar-dengaran dengan gubernur tentu manfaatnya akan besar,” jelasnya.

Sebelumnya Bupati E2L dan Wagub Moktar ketika diwawancarai wartawan Elly pun menjelaskan bahwa pembicaraan bersama ghbernur hampir 30 menit itu, dirinya bersama wakilnya datang untuk melaporkan untuk siap bekerja.

“Beliau (pak Gubernur) menyambut baik dan telah memberikan beberapa petunjuk soal di enam bulan pertama kerja ada langkah-langkah aturan seperti soal pengisian jabatan, mutasi dan pengangkatan jabatan di Talaud,” terang Elly dengan menambahkan bahwa pak gubernur juga telah mengatakan soal dukungan pembangunan di Talaud.

“Jadi semua sudah clear. Tidak adalagi persoalan-persoalan, yang memanasi suasana, semua berjalan dengan baik. Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud semua datang melapor kepada pemimpin Pemerintah Sulawasi Utara,” ujarnya.

(mild70)

Pos terkait