Reses Di Walian, Warga Nyanyikan “Selamat Ulang Tahun” Ke Wenny Lumentut

  • Whatsapp

Tomohon, detiKawanua.com – Anggota DPRD Sulut, Wenny Lumentut (WL) menggelar Reses dikelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Rabu (11/12) malam.

Dalam reses WL kali ini, ratusan warga yang hadir kompak menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk merayakan hari lahir WL yang bersamaan berusia genap 58 tahun.

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua DPD Gerindra Sulut ini yang kemarin mendaftar sebagai bakal calon walikota Tomohon dari PDIP menyampaikan kepada warga Walian yang memiliki kelompok tani agar bisa mengajukan proposal bantuan untuk dimasukkan ke pemerintah provinsi.

“Kalau di Walian ada kelompok-kelompok tani, tolong di buat proposal karena di provinsi ada bantuan untuk para kelompok tani,” kata WL di tengah guyuran hujan.

Terkait Aspirasi dari warga, WL akan berdiskusi dengan Ferdinand Mono Turang (anggota DPRD Tomohon) dari partai Gerindra yang sebelumnya melakukan Reses di hari dan tempat yang sama dengan WL.

“Mengingat cuaca tidak memungkinkan, untuk aspirasi saya akan berdiskusi dengan ferdinand tentang aspirasi warga yang harus saya bawa untuk di sampaikan ke pemerintah provinsi. Dan untuk kewenangan pemerintah kota, nanti Ferdinand yang sampaikan langsung pada Walikota,” tandas WL. (Enda)

Pos terkait