Didampingi Suami dan Anak Tercinta, Bakal Calon Walikota T2 Silaturahmi Dengan Warga Manado

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Bakal Calon walikota Manado Telly Tjanggulung (T2) didampingi Suami Engelbert Elly Lasut (E2L) dan Anaknya Hillary Lasut bersilaturahmi dengan warga Kota Manado dalam rangka mensosialisasikan visi dan misi membangun Kota manado, Kamis (26/12) di Pakowa Bumi Nyiur.

Dalam sambutannya, T2 menyampaikan jika Tuhan berkenan dan mendapat dukungan masyarakat, dirinya siap bertarung di Pilwako Manado 2020 karena Visi-Misi untuk menjadi Walikota sudah di desain dari Empat Tahun yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah membuat Visi dan Misi empat tahun yang lalu untuk kota manado dan sudah dimasukkan ke partai yang saya daftar. ketika saya di minta menyampaikan tanpa catatan, saya mampu menjelaskan karena sudah di rancang jauh sebelum saya mendaftar sebagai bakal calon walikota,” ungkap T2.

Dalam membangun Kota Manado, T2 memaparkan Visinya menjadikan Manado Kota Berhikmat (Bersih, Elok, Ramah, Higienis, Indah, Kasih, Maju, Aman dan Tangguh) dan akan meneruskan pekerjaan dari pemimpin sebelumnya..

“Semua yang memimpin Kota Manado sudah berbuat baik, tinggal bagaimana kita melanjutkan dan menyempurnakan.
Finishing itu bicara detail dan keindahan,
dan Pekerjaan seperti itu biasanya diserahkan pada tangan wanita,” ujar T2 di sambut tepuk tangan oleh ribuan warga dari 7 kecamatan di Kota Manado.

T2 juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghargai apa yang baik telah dibangun oleh pemimpin-pemimpin terdahulu untuk membangun Kota Manado yang dampaknya masih bisa dirasakan hingga saat ini.

“Pemimpin yang baik adalah menghargai, menghormati, melestarikan dan menjaga apa yang baik dihasilkan oleh pemimpin sebelumnya, bukan menghancurkan hasil kerja yang dibangun oleh Pemimpin Sebelumnya,” tandas mantan Bupati Mitra ini.

Sementara itu, E2L suami tercinta T2, menyampaikan jika Istrinya terpilih menjadi Walikota Manado, akan memprioritaskan bantuan beasiswa untuk masyarakat miskin.

“Biasanya anak-anak berkualitas, cerdas datang dari masyarakat susah. Itu yang menjadi peran pemerintah untuk membantu memberikan beasiswa kepada masyarakat,” ujar E2L sembari menegaskan sekolahkan anak-anak kalian setinggi-tingginya, kalau tidak mampu sampaikan pada pemerintah.

(Enda)

Pos terkait