Bakal Maju Di Pilwako Manado, Victor Mailangkay ‘Lobi’ Gerindra

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay mendaftar di partai Gerindra sekaligus mengikuti tes and propertes sebagai bakal calon Walikota Manado, Kamis (12/12).

Bertempat di Hotel Aston Manado, kedatangaan politisi partai Nasdem ini disambut ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer dan Sekertaris Ronald Saumur, juga tim panelis, Eugenius Paransi (akademisi), Ferdinand Mawengkang (DPD Gerindra Sulut) dan Benny Parasan (Tokoh masyarakat) yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado.

Bacaan Lainnya

“DPC Gerindra menyambut baik bapak Victor dan rombongan. Kami adalah partai terbuka, mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota manado. Dan suatu kehormatan bapak bisa hadir mendaftar di Partai Gerindra,” Ujar Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer dalam sambutannya.

Sementara itu, Mailangkay memberikan apresiasi kepada Gerindra yang memberi peluang untuk putra-putri terbaik untuk maju dalam Pilkada.

“Saya mengapresiasi partai Gerindra mengundang putra putri terbaik untuk maju dalam pilkada 2020, saya melihat parta gerindra adalah partai yang moderen dan terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar sebagai bakal calon dalam Pilkada,” ujar Mailangkay.

Disamping itu, Sekretaris DPD Nasdem Sulut ini juga memuji kinerja Vecky Lumentut yang sudah membangun kota manado selama dua periode masa jabatannya sebagai Walikota Manado.

“Menurut saya kota ini sudah ditata dengan baik oleh Walikota Manado Vecky Lumentut, namun kebutuhan masyarakat selalu berkembang dari waktu kewaktu, sehinggah harus lebih kita tingkatkan apa yang di butuhkan masyarakat saat ini,” jelasnya.

Dalam uji tes and propertes ketiga panelis bergantian bertanya terkait visi dan misi Victor Mailangkay sebagai calon Walikota Manado, dengan tenang dan santai legislator yang sudah tujuh kali menjadi anggota DPRD ini tanpa hambatan sama sekali dapat menjawab dengan baik setiap pertayaan yang dilontarkan oleh panelis. (Enda)

Pos terkait